MY BIASES!


Haiii~!! Berjumpa lagi dengan saya! MySpaceMySpace


Hm kali ini aku mau cerita sedikit tentang "SIAPA SIH BIAS KU?". Hayoo yang ngakunya kpopers pasti tau kan BIAS? Hehe.. Bias sama artinya kayak IDOLA kali ya. Di dunia KPOP aka Korean Pop, bias itu penting buat nentuin siapa yang kita suka. Ini dia bias-bias aku...


cekidoooottt


.
.
.


SATU


He's name is MIKA (stage name), aslinya LEE SOOHOON. Emang rada cantik sih tapi jangan salah dia cowok tulen. Mika leader boyband DGNA (Dae Guk Nam Ah). Dia yang suaranya paliiiiiing baguss! Kesemsem deh kalo udah denger suaranya!!


Itu foto Mika yang lagi perform disalah satu stasiun musik di Korea. Keren kan? MySpace Iya dong hehe. LANJUT!

.
.
.

DUA

Unyu banget yang satu ini~
Namanya WOOYOUNG! Salah satu member dari boyband 2PM, pernah aku posting sebelumnya. Imut-imut gini aslinya aneh lho. Dia yang paling gila diantara member-member 2PM yang lain! Itu yang bikin aku suka! MySpace
Panggilan sayang dari aku Kang Ujang atau Uyong.


Di atas foto Uyong waktu perform pake salah satu lagu girlband cewek, kan mesti gaya cewek gitu~ UNYUUUU MySpace


.
.
.

TIGA

Hmm biasa aja ya kayaknya? Kalau kata aku NGGAK. He is amazing! MySpace
Ni cowok juga pinter ngelawak, tapi yang aku suka dari seorang YOON DOOJOON ini keren banget kalo udah di atas panggung! Dapet deh ekspresi ama lagunya hehe. Dia juga ambil peran paling penting, sebagai leader di boyband B2ST.
Panggilan sayang aku ke dia Pipidudu. Ini foto Pipidudu waktu main di drama komedi All My Love.



Gak tau berapa jumlah fotonya <-ketauan banget males ngitung. Yang penting ganteng! LOL

.
.
.

EMPAT


Ahh bidadari~
Kenalin ya ini kakak aku [abaikan], namanya JIA. Salah satu member MISS A, Jia sebagai lead dance. Dancenya emang WOW!! MySpace
Awal debut miss A, rambut Jia itu pink.Cucok banget lah, bikin aku terpesona! Sekarang sih rambutnya item ungu gitu.. Tambah imut.
Sebenernya Jia gak kalah gila, contohnya bisa diliat foto dibawah ya readers



Posenya bo, alamak~! MySpace
Udah cantik, imut, lucu, keren, baik, suaranya oke, seksi juga, aduh dimasukin kategori "miss perfect" aja bisa kali ya?





Oke segini dulu! Udah malem baru selese edit postingan ini, mesti cepet-cepet bobo sebelum diomelin ama Mama.

SEE YOU NEXT TIME!! MySpace

0 komentar:

Post a Comment