ME AGAIN!!!

Helloooooww readers !
Senang akhirnya kita bisa berjumpa lagi setelah sekian lama gue vakum dari dunia perblog-an ini, bisa dibilang begitu. Alhamdulillah yah sesuatu :)
Eh iya gue salah satu dari jutaan manusia di dunia ini yang ikut-ikutan kena virus "Syahrini", hahaha sesuatu emang..



Yap belakangan mungkin gue cukup sibuk setelah masuk sekolah baru, SMK Negeri 2 Banjarbaru tercinta *ehm
Nothing special.. tonight I just wanna say hi to you ~

Iyadeh pengen cerita nih masalah KPOP, sumpah yah sekarang gue kagak apdet banget ama mereka! Gue akuin bener mungkin.....
I'M NOT ONE OF KPOPERS AGAIN! What a nightmare!!!! ;A;
Walaupun gak bisa disebut kpopers lagi tapi gue tetep cinta sama lagu Korea ya, udah dari sono nya kali wkwk

KOREAN POP, the words which always be my mind forever 

Readersss, gue mau ceritaaaa tentang someone gitchuu *ciee
Cerita gak yaaaahh?? Entar aja deh PR buat postingan berikutnya hehe

Eh tau enggak? Ini gue nulisnya sambil dengerin lagu miss A yang baru rilis lho.. Project ke 4 mereka 'Touch', lagi dengerin yang Lips asik deh lagunya. Nanti ya gue posting juga link download sama info-infonya sekalian, sama MV juga biar klop.


Oke deh sekian buat malem ini ceman2 \m/
See ya~~~ :*
Posted on by Dzhangnprk in | No comments

0 komentar:

Post a Comment