2PM releases MV for ‘Thank You’

2PM RILIS MV [MusicVideo] Untuk SINGLE Terbaru "Thank You"




2PM!! Yap, 2PM! Salah satu boyband favorit gue. Semua lagu mereka gue suka :)
Sebenernya baru kenal 2PM waktu liat MV Again n Again yang selalu diputerin di MTV Asia tahun 2009. Jujur nih dulu gue ga suka mereka karna menurut gue Again n Again itu lagunya aneh ^^a tiap mampang tuh MV secepatnya gue pindahin channel, ga mau nonton itu dah, pernah juga langsung gue matiin tv nya HAHA


Dan suatu hari karna suatu hal entah-lah-apa-itu-saya-lupa gue terpaksa tontonin Again n Again! "Woah hal yang gue benci bakal terjadi!!" gitu pikiran pertama gue sejak membenci 2PM, maaf emang rada lebe yaa tapi bener-bener dah gue anggep itu mimpi buruk! -_______-
EH anehnya lama-kelamaan terbiasa liat itu MV, gue bingung yang salah otak atau pikiran gue, dua-duanya sama ya? --a karna bener awalnya gue benci lagu itu! Yah mungkin bisa dibilang gue malah jatuh cinta sama 2PM, boyband yang bernaung dalam manage JYP Entertainment ini. Tau kan jatuh cinta apaan? Pasti tau lah rasanya kayak gimana B-) tapi bukan cinta pertama sih.. First love gue TVXQ, TVXQ yang bikin gue sayang K-POP (koreanpop) sejak tahun 2007 waktu pertama gue baca majalah AsianStar edisi-ke-berapa-lupa. Tar deh gue bahas di postingan berikutnya, kalo sekarang makin panjang dong ya kasian yang baca, secara gue aja capek ngehehe


Yang bikin gue suka 2PM nih ya dance mereka keren abisssss bo! Tampang mereka? Beuh cakep semua >< [IMO,in my opinion. Maybe not all of them,right?]. 2PM juga gokil, ah pokoknya gue demen banget ama ni boyband!
Tapi ada masalah yang bikin 2PM kehilangan 1 member. Jaebum, member yang sangat penting karna dia itu L-E-A-D-E-R alias pemimpin 2PM. Jaebum ngundurin diri karna yah~suatu hal yang susah gue jelasin, bukan kenapa-kenapa sih tapi karna gue males aja ^^v ceritanya panjaaaaaaaaang kan kasian kalian ya, kasian gue juga *again* wkwkwk


Nah gara-gara kejadian itu akhirnya gue nyimpulin, tiap mampang boyband/girlband atau penyanyi yang baru debut gue harus kenal, nyari tau lagu mereka, mesti suka lah. Apalagi di Korsel lagi banyak banget yang baru, semuanya bagus, ga nyesel gue kenal KPOP :)
Bener banget tuh kata pepatah "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG" ya kan? hehehe


Oke sekian dulu cerita gue tentang 2PM, langsung ke topik berita ->>>


Kemaren, tepatnya 16-08-10 2PM merilis single 'Thank You'
Ini spesial katanya, lagu yang khusus dibikin buat para Hottest (sebutan untuk fans 2PM, gue termasuk dong k k k)
Nah hari ini giliran official MVnya yang dirilis YEY! Hottest pasti seneng (iyalah gue aja jingkrak-jingkrak haha)
2PM bener-bener ngucapin makasih buat fans yang selalu support.. Lagu ini salah satu jalan ungkapin terimakasih untuk semua fans mereka yang di Korea sampe luar negeri. Hottest emang buanyak bangets cuyy :D


ini gue kasih link MV nya 2PM - Thank You MV
ini juga 2PM - Thank You mp3 download



SEE U NEXT TIME~~~ ^0^

0 komentar:

Post a Comment